Home Berita Piaggio Indonesia Hadirkan Keanggunan

Piaggio Indonesia Hadirkan Keanggunan

0

PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek untuk empat merek legendaris asal Italia – Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, rutin mengadakan pameran mall-to-mall yang menghadirkan seluruh varian motor legendaris dari keempat merek Italia tersebut. 

Pameran ini dimaksudkan agar pengunjung dan konsumen dapat merasakan pengalaman yang lebih menyeluruh akan gaya dan warisan khas Italia yang tercermin dari seluruh merek yang dibawa oleh PID. Kali ini, pameran tersebut kembali hadir di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 Jakarta, pada 25-31 Juli 2016.

Indonesia merupakan salah satu pasar berharga bagi Piaggio Group secara global. Karena itu, PID berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan keanggunan dari keempat merek motor legendaris asal Italia di berbagai pusat-pusat perbelanjaan di ibukota Indonesia. Dalam pameran ini, Moto Guzzi dengan tampilan garang yang mencerminkan semangat Italia bersanding dengan Aprilia, superbike berteknologi terkini yang sanggup dibawa bergerak lincah di lintasan sirkuit.

Sebagai produk baru Piaggio Indonesia yang resmi meluncur di Indonesia sejak Mei 2016, Piaggio Medley 150 ABS mengundang rasa penasaran bagi pecinta motor skutik di Indonesia. Mengusung teknologi modern dual channel ABS, dilengkapi dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology), Piaggio Medley unggul dari segi keamanan dan efisiensi bahan bakar.

“Piaggio Medley merupakan jawaban bagi mereka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi, Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalan ibukota bagi orang yang bermobilitas tinggi dan harus mengarungi hiruk pikuk jalanan ibukota setiap hari,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PID.

Tidak ketinggalan pula pada pameran tersebut, PID pun menghadirkan desain baru Piaggio Liberty 150. Pengunjung juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba mengendarai Piaggio Medley dan rentetan produk lainnya di PIM 2, hanya selama MotoPlex dibuka. (HM )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here