Beranda Berita Ayla Tabrak Tiang Listrik Perumahan Pamulang Permai

Ayla Tabrak Tiang Listrik Perumahan Pamulang Permai

0

Sebuah mobil Ayla bernomor polisi D 1187 UAB menyeruduk tiang listrik beton di pinggir kediaman rumah warga A18/08 di perumahan Pamulang Permai 1, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (1/8/2016).

Menurut saksi Gunarso, mobil tersebut dikendarai oleh pria berumur 25 warga Pamulang Mas. Belum diketahui pasti sebab dari kejadian tersebut.

“Sekitar jam 10.00 WIB, saya mendengar benturan keras, pas saya tengok mobil menabrak tiang sampai roboh,” ungkap Gunarso, warga sekitar.

Warga sekitar pun menghubungi aparat setempat, pengendara pun langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Tangsel untuk mendapat perawatan intensif.

“Pas saya ketuk kaca mobil, korban dalam keadaan pingsan dan kita (warga) langsung hubungi petugas buat bawa ke rumah sakit,” paparnya.

Sementara, tampak petugas PLN Cabang Pamulang mendatangi lokasi kejadian untuk membenahi tiang yang roboh akibat serudukan mobil tersebut.

Atas kejadian tersebut, tiang listrik dan kediaman depan rumah warga tampak rusak dan berantakan. Pihak PLN pun nantinya berniat mengajukan ganti rugi terhadap pihak pengendara tersebut.

“Ini akibat kelalaian pengendara. Kemungkinan soal kerugian PLN nanti pihak kita bakal menemui pihak pengendara,” ujar Ahmad, salah satu petugas PLN Cabang Pamulang.

Sementara, kendaraan mobil tersebut sudah diamankan oleh Polsek Pamulang untuk pengembangan dan penyidikan. (Abi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini