Home Berita Novotel Sky Garden Pilihan Tepat Untuk Pernikahan Outdoor

Novotel Sky Garden Pilihan Tepat Untuk Pernikahan Outdoor

0
SHARE

Sebagai penyedia tempat pernikahan, Novotel Tangerang di Kota Tangerang memahami kebutuhan dan permintaan tamu dalam merealisasikan moment special para calon pengantin di hari pernikahan.

Novotel Tangerang menyediakan pilihan tempat pernikahan bagi para calon pengantin dengan konsep wedding indoor dan outdoor. Sejauh ini, pernikahan didalam ruangan (Indoor Concept) masih mendominasi dan menjadi pilihan banyak pasangan calon pengantin. Namun bukan berarti tidak ada pernikahan di luar ruangan (Outdoor Concept), sebab beberapa pernikahan outdoor concept sudah dilakukan di Novotel Tangerang.

Lokasi yang ditawarkan Novotel Tangerang untuk konsep pernikahan outdoor adalah garden Novotel yang terletak di gedung teratas Tangcity Mall / rooftop Tangcity Mall. Area yang terkoneksi langsung dengan The Square restaurant dan pool area ini merupakan spot favorit para tamu untuk menikmati suasana garden dari lantai paling atas gedung Tangcity mall dan menikmati view yang menakjubkan. Cocok menjadi tempat pernikahan wedding outdor bagi calon pengantin yang menginginkan perhelatan pernikahan yang private dan intim, dengan kapasitas dapat menampung 300 tamu undangan. Keuntungan lain konsep pernikahan garden adalah calon pengantin dapat menggunakan dekorasi yang minimalis dengan hiasan dekorasi bunga-bunga cantik, rumput taman dan pepohonan yang alami.

“Kadang kala banyak tamu yang tidak menyangka bahwa garden Novotel Tangerang ini adalah garden yang  terletak di atas gedung (Roof Top) Tangcity Mall, dan seakan tidak merasakan sedang berada di tengah kota,” jelas Lisa, Marketing Manager Novotel Tangerang kepada tangerangonline.id, Senin (01/08/2016).

Lisa menambahkan, pernikahan outdoor di Novotel Tangerang, memang menjadi pilihan tersendiri bagi calon pengantin yang mungkin ingin menciptakan suatu konsep yang berbeda, lebih natural dan menyatu dengan alam. Dapat dijadikan tempat prosesi pemberkatan atau ijab kabul dan kemudian ditempat yang sama dapat dilanjutkan dengan pesta pernikahan yang lebih casual dan santai. Outdoor wedding atau pernikahan yang diselenggarakan di garden Novotel Tangerang bisa menjadi alternatif yang tak hanya minimalis, namun juga berkesan special, romantis nan ceria di tempat terbuka. Disamping itu akan memberikan suasana yang homy untuk moment bahagia pasangan calon pengantin berikut dengan tamu udangan yang hadir lebih akrab satu sama lain.

“Di garden Novotel, pernikahan tidak hanya menggelar pesta pernikahan saat siang, calon pengantin bisa menyelenggarakannya saat malam hari juga tentunya. Gelapnya malam menjadikan suasana lebih romantis dengan sinaran cahaya dan lampu-lampu disekitar taman dan view kota Tangerang, sebagai alternative lain jika siang hari calon penganti bisa melepaskan balon ataupun merpati, untuk malam hari bisa menggantinya dengan kembang api,” tambah Lisa.

Harga paket pernikahan di Novotel cukup relative, menyesuaikan kebutuhan dan konsep wedding dari calon pengantin. Aneka paket telah dipersiapkan, bahkan calon penganti dapat mengambil paket sekaligus (All in One Wedding Package). Dimana pada paket tersebut calon pengantin tidak lagi direpotkan dengan Wedding organizer, photography, pre-wed, bridal, make up, wedding cake dan entertainment. Semua sudah ada pada  All in One wedding package Novotel Tangerang. Calon pengantin bisa berkunjung ke Wedding Galery Novotel Tangerang yang terletak di PL floor, dimana terdapat semua vendor yang bekerjasama dengan Novotel dengan harga khusus. Yang sekaligus tamu dapat melihat sample product dari masing-masing vendor yang di display di Wedding Galery Novotel berikut dengan konsultasi gratis untuk calon pengantin.

Tidak hanya itu, calon pengantin juga akan disuguhi paket pernikahan khusus untuk perhelatan pernikahan yang dilaksanakan pada weekdays. Karena biasanya wedding dilaksanakan pada weekend (Sabtu atau Minggu). Guna memberikan alternative pilihan untuk calon pengantin. Novotel Tangerang memanjakan calon pengantin dengan penawaran terbaik untuk perhelatan pesta pernikahan pada hari selain weekend.

Lisa memaparkan bahwa penawaran berlaku untuk konsep indoor ataupun outdoor wedding. Novotel Tangerang memiliki grandballroom terbesar di Kota Tangerang, karena cukup menampung 2500 tamu untuk konsep indoor wedding. Dengan luas 1500 meter persegi (m2) dan tinggi 9 meter (M), menjadi pilihan calon pengantin yang menginginkan konsep indoor, luxury dan elegant wedding. Dan terdapat beberapa ruangan juga dengan kapasitas yang lebih kecil untuk tamu undangan dibawah 500 orang. Semua paket pernikahan yang diberikan kepada calon pengantin sangat terjangkau dan berkwalitas.

“Untuk kebutuhan dekorasi, Novotel Tangerang menggandeng Evlin decoration sebagai partner yang menangani kebutuhkan dekorasi wedding tamu Novotel. Evlin Decor dapat membantu mewujudkan keinginan dekorasi calon pengantin serta memberikan consultan gratis. Selain itu Novotel juga menggandeng Orange wedding organizer dan Paperwhite Wedding organizer yang siap membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan di Novotel Tangerang,” paparnya. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here