Home Berita Tingkatkan Keamanan Bandara Soetta, Kapolres Jalin Kerjasama

Tingkatkan Keamanan Bandara Soetta, Kapolres Jalin Kerjasama

0

Polisi Resort (Polres) Bandara Soekarno Hatta akan meningkatkan keamanan dengan pihak-pihak terkait di kawasan bandara internasional ini.

Kapolres Bandara Soetta, Kombes Pol Heri Sumarji seusai kegiatan lepas sambut mengatakan, langkah awal yang akan dia lakukan dalam meningkatkan keamanan yaitu melanjutkan yang sudah dibangun.

“Kita ketahui bahwa Bandara Soetta menjadi pintu masuk dari luar negeri ataupun dalam negeri. Yang sudah ada kita jalankan, yang belum kita tingkatkan keamanannya,” ujar Kombes Heri Sumarji kepada tangerangOnline.ID.

Langkah selanjutnya, menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder Bandara Soetta dalam menjalankan tugas barunya di Bandara Soetta. 

“Di Bandara Soetta sering terjadinya penemuan barang haram (Narkoba). Makanya saya butuh informasi dari setiap stakeholder di Bandara Soetta,” ucapnya.

Sebelumnya Kombespol Heri pernah menangemban tugas yang sama di Bekasi, tetapi kali ini tugas tanggung jawabnya berbeda.”Kalau disana (Polres Bekasi) tingkatkan keamanan dengan Tiga Pilar. Benar menjadi pusat juga disana, karena wilayah yang berdekatan Kota Jakarta. Disini saya baru, ruang lingkupnya berbeda,” pungkasnya. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here