Home Berita Dipindahkan dari T3 Bandara Soetta, Ini Panduan Bagi Penumpang Lion Air

Dipindahkan dari T3 Bandara Soetta, Ini Panduan Bagi Penumpang Lion Air

0

Dengan beroperasionalnya Terminal 3 New Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, pada tanggal 9 Agustus 2016 lalu, seluruh penerbangan dari Terminal 3 Eksisting akan dipindahkan ke Terminal 1 dan Terminal 2.

Terhitung mulai tanggal 27 Agustus 2016, keberangkatan dan kedatangan Maskapai Lion Air yang sebelumnya beroperasi di Terminal 3 Eksisting akan pindah ke Terminal 1.

Bagi penumpang yang ingin bepergian dari dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, dan Papua, Lion Air akan melayani keberangkatan dan kedatangan di Terminal 1A.

Sedangkan untuk penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, dan Lombok akan direlokasi menuju Terminal 1B.

Sementara, untuk penerbangan Internasional Lion Air akan beroperasi di Terminal 2E.

“Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan kedepannya demi kenyamanan penumpang kami yang hendak melakukan perjalanan udara nya bersama kami,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait.

Ia menghimbau untuk segala kelancaran proses check-in bagi para penumpang agar dapat hadir lebih awal sebelum jadwal keberangkatan.

“Kami menghimbau kepada penumpang supaya dapat hadir lebih awal dari jadwal keberangkatan, agar antrian tidak menjalar terlalu padat dan proses boarding dapat berjalan dengan lancar sehingga sesuai dengan jadwal,” tutup Edward. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here