Home Berita Walikota Tangerang Geser Kepala Dinas Pendidikan Jadi Staf Ahli

Walikota Tangerang Geser Kepala Dinas Pendidikan Jadi Staf Ahli

0

Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya (Kadisdikbud) Kota Tangerang Ahmad Lutfi per hari ini posisinya digeser menjadi staf ahli bidang keuangan dan pembangunan.

Sebagai penggantinya, Walikota Arief R Wismanayah menempatkan Abduh Surachman menjadi kadis pendidikan yang sebelumnya kadisnakertrans.

Arief mengatakan rotasi, mutasi dan promosi pejabat merupakan hal biasa dalam pemerintahan. Untuk itu bagi pejabat di manapun ditempatkan harus bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Saya tekankan kepada seluruh pejabat lingkup Kota Tangerang harus mampu bekerja dengan maksimal dalam kepercayaan yang diberikan,” katanya.

Arief berharap dalam penyegaran yang dilakukan diharapkan mampu menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan. Dikarenakan saat ini banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang.

“Saya berharap di tahun anggaran 2016 semua program pembangunan bisa terlaksana dengan baik,” jelasnya.

Selain merotasi kepala Dinas Pendidikan, Arief juga melakukan penyegaran kepada pejabat eselon II, III dan IV serta kepala sekolah. Seperti kepala BPMPKB Moch Rakhmansyah menjabat sebagai kepala Disnakertrans, posisi Rakhmansyah digantikan oleh Rahman Hadis yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang keuangan dan pembangunan.

Sementara Kadis Dinas Kesehatan (Dinkes) Roostiwie dikembalikan ke tempat semula menjadi kepala BLHD. Sedangkan kepala Dinkes dijabat dr Liza Puspadewi. (ES)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here