Home Agenda Perwira Siswa Sespimma Polri Angkatan 56 Peduli Anak Yatim

Perwira Siswa Sespimma Polri Angkatan 56 Peduli Anak Yatim

0

Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama Polri (Sespimma) Angkatan 56 menggelar acara syukuran dengan memberikan santunan kepada sedikitnya 40 anak yatim di Komplek Sespimma Polri, Jakarta Selatan. Santunan tersebut dilaksanakan di Masjid As-Sami’i  Komplek Sespimma Polri, Jakarta Selatan.

Kepala Koordinasi Siswa (Kakorsis), Kombes Pol Fadjar Abdillah mengatakan, acara yang digelar oleh Perwira Siswa Sespimma ini adalah ide positif, walaupun sedang mengikuti proses belajar tetapi masih memiliki jiwa empati yang tinggi yakni berbagi dengan anak yatim.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pasis Sespimma Angkatan 56 ini, karena inilah bentuk nyata atau aplikatif penjabaran untuk menuju sosok Anggota Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” katanya, Kamis (1/9/2016).

Sementara itu, Pasis Bambang Askar Sodiq menyatakan, kegiatan pemberian santunan ini sudah tertuang dalam program kegiatan senat Pasis Sespimma Polri Angkatan 56.

“Santunan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Pasis terhadap masyarakat sekitar Komplek Sespimma Polri. Dan tentunya kami berharap agar seluruh Pasis dapat mengikuti dan menyelesaikan sekolah dalam keadaan sehat dan hasil yang maksimal,” ujar perwira berpangkat AKP ini.

Pada kesempatan yang sama, Budi, salah seorang yang menerima santunan mengaku terharu dan merasa diperhatikan oleh sesama.

“Kami sangat berterima kasih yang sebesar besarnya kepada kakak-kakak perwira, karena masih mau berbagi dengan kami yang kurang beruntung. Kami doakan semoga pimpinan sespimma dan perwira yang lagi sekolah diberikan kesehatan dan kesuksesan serta bisa menempuh pendidikan dengan baik,” imbuhnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here