Home Berita Alumni SMK 4 Kota Tangerang: Save SMK, Belajar Yes, Tawuran No!

Alumni SMK 4 Kota Tangerang: Save SMK, Belajar Yes, Tawuran No!

0

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Turidi Susanto mengapresisasi terhadap Polisi Sektor (Polsek) Tangerang, telah menangkap pelaku pembunuhan pada tawuran antar pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Di Kota Tangerang.

Diberitakan sebelumnya Polsek Tangerang telah menangkap pelaku pembunuh pelajar salah satu SMK bernama FR dan pelaku yang membuat kritis RN.

Turidi yang juga sebagai pembina Ikatan Alumni SMK Negeri 4 (Iluni 80) mengatakan, dengan telah ditangkapnya pelaku menjadi bagian upaya penanganan terhadap aksi tawuran.

“Saya selaku Pembina Iluni, mewakili seluruh Iluni 80. Berterima kasih pihak kepolisian dalam hal ini Kepala Polsek Tangerang Kompol Efendi beserta anggotanya. Telah bekerja keras dalam mencari pelaku untuk ditangkap,” ucap Turidi kepada tangerangonline.Id dari telepon genggamnya.

Pihaknya telah mempersiapkan konsep deklarasi damai bersama pemerintah dan kepolisian untuk menanggulangi dan mengantisipasi aksi tawuran di Kota Tangerang. “Deklarasi damai untuk pelajar Kota Tangerang. Save SMK, Belajar Yes, Tawuran No! Itu yang nanti akan menjadi tagline deklarasi,” pungkasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here