Home Agenda GP Ansor Karawaci Gelar Konferensi

GP Ansor Karawaci Gelar Konferensi

0

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor NU Kecamatan Karawaci menggelar konferensi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Miftahussalam, Jalan Untung Suropati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (4/9/2016).
Ketua Pelaksana konferensi PAC Hidayat Santosa berharap kegiatan ini menjadi barometer dalam kegiatan GP Ansor se-Kota Tangerang, sehingga PAC GP Ansor Kecamatan Karawaci dalam memilih ketua menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. “Semoga ketua yang nanti terpilih menjadikan PAC Karawaci menjadi lebih baik ke depannya,” jelas Dayat.

Ketua PAC GP Ansor NU Kecamatan Karawaci M. Saifullah mengatakan, dirinya diamanatkan sebagai ketua PAC pada masa kepemimpinannya masih mempunyai kekurangan. “Banyak kegiatan yang telah diselenggarakan pada kepemimpinan saya, walaupun masih banyak kekurangannya,” ujarnya saat dalam sambutan.

Konferensi digelar sebagai sarana kaderisasi dalam memilih pemimpin PAC GP Ansor NU Kecamatan Karawaci. Bahwa di wilayahnya sudah banyaknya dinamika yang sudah dirasakan dirinya. “Semoga kaderisasi ini berjalan dengan baik. Kepemimpinan yang akan dipilih, agar membawa lebih baik PAC GP Ansor di Kecamatan Karawaci,” tegasnya.

Acara tersebut dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Fraksi Hanura Wawan Anwar,  DPRD Fraksi PKB Tb. Mansyur, Sekretaris Camat Karawaci Wawan Fauzi, Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Karawaci Komisaris Polisi (Kompol) Munir Yaji dan Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang, H Mustaya Hasyim. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here