Home / Berita / Bandara Soetta Manjakan Pengguna Jasa di Hari Pelanggan Nasional
Senior General Manager Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan membantu pengguna jasa Bandara dan memberikan souvenir.

Bandara Soetta Manjakan Pengguna Jasa di Hari Pelanggan Nasional

Memperingati hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan hari yang diperingati setiap tanggal 4 September itu.

Dalam acara yang bertajuk “senyum pelanggan, senyumku juga” ini selain mengerahkan seluruh karyawan untuk turun langsung memanjakan pengguna jasanya, Angkasa Pura II juga membagikan 900 voucher damri buy one ticket get one free dengan memberikan satu tiket gratis setiap pembelian satu tiket damri dari Bandara Soekarno-Hatta ke seluruh rute.

Masuk juga kedalam rangkaian acara tersebut yaitu selfie service mobile sebagai wujud perhatian kepada pengguna jasa yang kesulitan mengambil selfie maupun wefie di area Terminal 3.

Tiga puluh lima customer service yang tersebar di terminal 3 akan dilengkapi dengan ‘paging’ bertuliskan selfie service dan siap membantu pengguna jasa untuk mengambil foto.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, terlibat pula karyawan Angkasa Pura II yang bersiaga di area kedatangan untuk membantu pengguna jasa membawa barang bawaan dari drop off zone ke security check point (SCP) 1.

Tak berhenti disitu, pengguna jasa usia anak-anak yang mengunjungi Terminal 3 di hari tersebut berhak mendapatkan coklat secara cuma-cuma.

Sebagai tambahan, pengunjung yang berada di area kedatangan Gate 3 dan 4 pun akan disuguhi pentas seni daerah khas dareah Banten seperti tari Lenggang Cisadane, tari Bajidor Jahod dan lainnya, yang melibatkan sanggar seni di Kota Tangerang.

“Harapan kami di Hari Pelanggan Nasional ini yaitu sebagai momen yang dapat membangkitkan kedekatan hubungan antara pengguna jasa dan manajemen pengelola Bandara Soekarno-Hatta,” kata Senior General Manager Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan, Minggu (4/9/2016).

Terlebih lagi dengan terlibatnya PERUM Damri dalam kegiatan ini, menurut Wakan, dapat menciptakan suasana kedekatan yang lebih lagi dengan pengguna jasa, karena apresiasi kepada pengguna jasa dimulai dari tibanya mereka di drop off area, sampai diantarkan kembali ke rumah melalui transportasi pemadu moda.

“Semoga kegiatan ini meninggalkan kesan di hati pengguna jasa, karena selain mengapresiasi pengguna jasa yang telah menaruh kepercayaannya kepada kami, kami ingin di hari spesial ini, secara langsung turun tangan memastikan kenyamanan pengguna jasa terjamin, mulai dari sampainya mereka di bandara, hingga kembali ke rumah,” pungkasnya. (Rmt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

May Day 2017, Buruh di Tangsel Gelar Pertandingan Futsal

Hari buruh nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang akan di meriahkan dengan adanya ...

madr0s1d.com