Home Berita Polsek Kelapa Dua Ringkus Pencuri Kambing Kurban di Gorong-Gorong

Polsek Kelapa Dua Ringkus Pencuri Kambing Kurban di Gorong-Gorong

0

S (39), pria asal Panongan ini terpaksa diringkus setelah kepergok mencuri hewan kurban berupa kambing di area penjualan ternak kurban milik Katiman (korban) di halaman masjid Asmaul Husna Jalan Raya Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Aksi pelaku diketahui saat tim Polsek Kelapa Dua sedang melakukan patroli, sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, pelaku sedang menggendong hasil curiannya. Merasa menjadi target pengejaran tim Polsek Kelapa Dua, pelaku pun melepaskan hewan curiannya lalu melarikan diri dan bersembunyi di gorong-gorong.

“Patroli saat itu dipimpin Ipda S. Wibowo dalam perjalanan kembali ke Mako. Melihat pria mencurigakan menggendong seekor kambing, kemudian dilakukan pengejaran. Merasa dikejar polisi, pria tersebut lalu membuang kambing lalu melarikan diri, kemudian dilakukan pengejaran, pencarian dan menemukan pelaku bersembunyi di dalam gorong-gorong yang terletak sekitar 200 meter dari TKP,” urai Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Dari hasil tersebut, barang bukti yang disita adalah 1 ekor kambing dengan harga Rp 3,5 juta dan pisau Cutter sebagai alat mencuri. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Kelapa Dua untuk penyidikan lebih lanjut. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here