Home Berita Menteri Budi Karya Pimpin Wisuda 2.116 Perwira BPSDM Perhubungan

Menteri Budi Karya Pimpin Wisuda 2.116 Perwira BPSDM Perhubungan

0

Sebanyak 2.116 perwira transportasi dari seluruh matra transportasi darat, laut, udara dan kereta api (KA) lulusan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan Tahun 2016 mengikuti prosesi wisuda. Kegiatan wisuda digelar di Komplek Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Kabupaten Tangerang dan langsung dipimpin Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi didampingi Kepala BPSDM Perhubungan, Wahyu Satrio Utomo.

Budi mengatakan, para perwira transportasi harus bisa mengabdikan diri dengan sepenuh hati. Selain itu pelajaran yang diterima selama masa pendidikan bisa diterapkan saat terjun di dunia pekerjaan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan perwira transportasi yang lulus hari ini. Ada sekitar 2.116 perwira transportasi yang hari ini di wisuda,” ujar Budi Karya Sumadi di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Banten, Kamis (8/9/2016).

Budi menambahkan, bagi para perwira yang sudah dilantik hari ini, jangan berpuas diri. Di depan harus ada pekerjaan rumah yang harus ditingkatkan.

“Saya juga berharap agar para perwira yang dilantik hari ini tidak cepat berpuas diri. Teruslah asah kemampuan Anda. Semoga sukses dan kebahagiaan Anda hari ini terus bisa meningkatkan kualitas transportasi di Indonesia,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here