Home Berita Taufik Hidayat Jaga Kebugaran dengan Sepakbola

Taufik Hidayat Jaga Kebugaran dengan Sepakbola

0

Ketua Komando FC Taufik Hidayat setelah pensiun dari atlet Bulutangkis untuk menjaga kondisi badan dirinya kerap berlatih sepakbola.

Suami dari Ami Gumelar ini mengatakan, dengan sepakbola dirinya bisa menjaga kondisi biar tetap fit. Meski latihan bulu tangkis terus dilakukan disela-sela waktu sehari-harinya.

“Saya ketua Komando FC, jadi saya harus terus bermain sepakbola kemana saja Komando FC bermain. Namun kalau ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggal terpaksa sepakbola ditinggalkan,” katanya usai laga persahabatan melawan PS Polri Metro Tangerang di stadion Benteng, Kota Tangerang, Sabtu (10/9/2016).

Taufik Hidayat mengatakan dirinya menggemari sepakbola mulai masih kecil. Namun, karena olahraga utama yang disukainya bulutangkis sehingga fokus untuk bermain bulutangkis.

“Waktu kecil suka main sepakbola, makanya pensiun dari bulutangkis aku menyalurkan hobi main sepakbola saat ini,” jelasnya.

Posisi dalam sepakbola Taufik Hidayat bermain sebagai wing kanan. Dirinya mengandalkan stamina kuat dengan mampu membawa bola sprint hingga mendekat kiper lawan sebelum melepaskan umpan.

“Umpan crossing Taufik banyak menghasilkan gol. Sehingga pemain depan selalu dimanjakan dengan umpan- umpan crossingannya,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here