Home Berita Pemkab Tangerang Kurban 30 Ekor Sapi

Pemkab Tangerang Kurban 30 Ekor Sapi

0

Merayakan Hari Raya Idul Adha, Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan hewan kurban sebanyak 30 ekor sapi. Dalam kurban tersebut, daging kurban disebar ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang.

“Total kurban ada 30 ekor sapi yang disebar ke setiap kecamatan,” ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat dihubungi tangerangonlined.id, Senin (12/9/2016).

Zaki berharap, sumbangan hewan kurban itu dapat dibagikan secara adil kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. “Semoga batuan ini, dapat dibagikan kepada masyarakat secara tertib, adil dan dapat benar-benar dirasakan masyarakat Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Sementara itu, Camat Jambe, Rudi Lesmana mengaku, sangat berterima kasih dengan bantuan hewan kurban di wilayah Jambe. “Saya tentunya sangat berterima kasih dan tentu daging ini akan diberikan kepada masyarakat yang pantas dan tepat untuk mendapatkan daging hewan kurban,” ungkapnya.

Disinggung keterkaitan dengan adanya perbedaan perayaan Hari Raya Idul Adha, Camat Jambe ini mengaku beberapa kawasan di Jambe memang sudah ada yang merayakan lebih dulu. “Ada yang sudah merayakannya kemarin di beberapa kawasan namun, hal itu tidak menjadi gesekan antar masyarakat dan diwilayah Kecamatan Jambe sangat kondusif,” pungkasnya.

Penyerahan hewan kurban disaksikan oleh masyarakat setempat dan dijaga oleh pihak keamanan. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here