Home Berita 5 Mobil Kecelakaan di Jalan Raya Daan Mogot

5 Mobil Kecelakaan di Jalan Raya Daan Mogot

0

Telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 (lima) unit kendaraan roda empat di Jalan Raya Daan Mogot KM 22,5 tepat di depan dealer Toyota sekitar pukul 15.30 WIB. Akibatnya, arus lalu lintas terjadi kemacetan, Jumat (16/09/2016).

Peristiwa tersebut bermula ketika sebuah mobil fortuner memutar arah tepat di depan dealer Toyota menuju Tangerang, kemudian sekitar 4 (empat) mobil dari arah Kalideres menuju Tangerang berhenti, ketika sebuah mobil fortuner memutar arah dan tiba-tiba dari arah belakang sebuah bus Batur Salembur dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak sebuah mobil yang ada didepannya sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

“Jadi awalnya ada mobil fortuner puter balik di depan sini, otomatis mobil yang mau lewat pada berhenti dulu kan, nah tahu-tahu ada bus tabrak mobil yang lagi pada berhenti, akhirnya jadi beruntun tuh mobil yang ditabrak,” ujar Pardamaian selaku saksi mata peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.

Adeng, saksi mata lainnya yang melihat peristiwa tersebut pun menjelaskan bahwa dirinya benar-benar melihat peristiwa kecelakaan beruntun tersebut, sebuah bus yang melaju cukup kencang menabrak mobil yang sedang berhenti.

“Iya, kejadiannya sekitar jam setengah empat, jadi saya lihat ada bus trayek Balaraja-Kalideres dalam keadaan kenceng, gak tahu gak sempat ngerem apa gimana, tahu-tahu langsung tabrak mobil yang lagi berenti, tapi gak ada korban jiwa setahu saya, nah abis itu pihak kepolisian langsung dateng nanganin kecelakaan itu,” jelasnya kepada tangerangonline.id.

Tak berselang lama dari peristiwa tersebut, petugas kepolisian Polres Metro Tangerang Kota langsung datang ke TKP. Dan kelima unit mobil beserta pemiliknya yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut langsung dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dimintai keterangan.

Hingga saat ini, pihak yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut masih menjalani proses penyelesaian masalah di Polres Metro Tangerang Kota. (Acp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here