Home Berita Walikota Tangerang Dukung SSB Salfas Raih Juara Ajang Perancis

Walikota Tangerang Dukung SSB Salfas Raih Juara Ajang Perancis

1

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan dukungan kepada tim Sekolah Sepakbola (SSB) Salfas yang berlaga di piala Danone 2016 Usia (U)-12,  Oktober 2016 mendatang di Perancis.

Arief mengatakan meski sepakbola Kota Tangerang saat ini tidak berjalan. Namun Salfas mampu menoreh prestasi terbaik dengan mampu menjadi wakil satu-satunya Indonesia di piala Danone di Perancis. Untuk itu, pemerintah Kota Tangerang sangat berterima kasih atas prestasi terbaik yang diberikan Salfas.

“Kami mendukung Salfas mengikuti kompetisi U-12 piala Danone di Perancis. Mudah-mudahan mampu meraih prestasi terbaik,” katanya kepadatangerangonline.id, Jumat (16/9/2016)

Arief berharap Salfas mampu meraih juara diajang sepakbola yang diikuti 31 negara dunia ini. Untuk itu, Arief berpesan kepada para pemain, official, manajer, dan pelatih harus terus mengasah kemampuan.

“Bermain dengan semangat, jangan takut nama-nama besar yang dihadapi nanti. Raihlah juara untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia dan Kota Tangerang sendiri,” jelasnya.

Sementara, Wakil Walikota Sachrudin mengatakan prestasinya sudah diraih Salfas di kanca sepakbola sudah cukup bagus. Karena mereka mampu meraih juara ditingkat nasional dengan mengalahkan 34 klub di wilayah Indonesia.

“Kita patut beri aspirasi kepada pemain Salfas, karena bisa mengangkat nama Kota Tangerang melalui ajang sepakbola di kanca Nasional maupun dunia,” tandasnya. (ES)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here