Home Berita Rumah Kakek di Permukiman Padat Ciputat Terbakar

Rumah Kakek di Permukiman Padat Ciputat Terbakar

0

Sebuah rumah di Jalan Punai II BlokT3 nomor 2 RT 07/08, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ludes dilahap si jago merah, Kamis (15/9/2016) malam.

Api tiba-tiba bersumber dari salah satu ruang tengah rumah milik seorang kakek bernama Adi Sutrisno (70). Dalam kejadian itu juga turut menghanguskan mobil Toyota Kijang bernomor polisi B 8710 LR miliknya yang terparkir di garasi.

Saksi mata, Sarju Sari (40) mengatakan, dirinya mengetahui ada kobaran api saat anaknya memberitahukan bahwa ada kobaran api di rumah milik Adi. “Api dari ruangan tengah dan langsung menyambar ke bagian ruang yang lainnya juga menyambar mobil yang terparkir,” katanya.

Atas peristiwa kebakaran di lingkungan padat pemukiman itu, sebanyak 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan dan 4 unit dari Tangsel diturunkan untuk memadamkan kobaran api. Sebanyak 10 petugas kepolisian sektor Ciputat juga berjaga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Manshuri menjelaskan tidak ada korban luka dan korban jiwa dari peristiwa tersebut. “Untuk kerugian materi hingga saat ini belum dapat ditaksir dan diduga api bersumber dari akibat korsleting arus listrik,” tutupnya. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here