Home Berita 6 Orang Tewas Terbakar di Kios Tambal Ban Pagedangan

6 Orang Tewas Terbakar di Kios Tambal Ban Pagedangan

0

Sebuah kios bengkel tambal ban di Jalan Raya Legok Karawaci, Kampung Angris RT 03/01, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang terbakar dan menelan 6 korban jiwa, malam tadi.

Diketahui, kebakaran terjadi saat Ina Tampubolon sedang menambal ban kendaraan bermotor kemudian salah satu anaknya tidak sengaja menendang spirtus yang dinyalakan api untuk menambal sehingga api dengan cepat menyambar bensin eceran yang juga dijualnya di kios tersebut.

Mengetahui adanya api, sontak keluarga  Ina Tampubolon yang berada di dalam kios tersebut menyelamatkan diri ke kamar mandi. Namun, upayanya tersebut menjadi malapetaka keluarganya, api dengan cepat menjalar keseluruh ruangan kios bengkel dan 6 orang dari keluarga Ina Tampubolon terjebak dan meninggal.

“Seluruh penghuni rumah menyelematkan diri ke mamar mandi bagian belakang dan terbakar, istri korban (Ina Tampubolon) berusaha sempat ingin menyelamatkan anak-anak dan suaminya namun api cepat membakar seluruh isi kontrakan tersebut,” lanjut AKP Mansuri, Senin (19/9/2016).

Tak hanya kios bengkel terbakar, api juga menjalar ke toko sembako milik Anmar yang berada di samping kiri bengkel dan merambat ke bagian teras kiri umah milik H. Mustakim pemilik kios bengkel tambal ban tersebut. Api dapat dipadamkan kurang lebih 30 menit setelah 3 unit  PMDK bantuan Curug dan bantuan warga sekitar.

Diketahui 6 korban jiwa yang meninggal akibat kebakaran itu adalah:

1. Warsito Tampubolon  (suami)

2. Guan (anak)

3. Marlene Tampubolon (kakak korban)

4. Angel (anak)

5. Join (anak)

6. Erlin (anak)

“Saat ini korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk ditindaklanjuti,” lanjut AKP Mansuri. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here