Home Berita Persita Berada di Group B Babak 16 Besar ISC B

Persita Berada di Group B Babak 16 Besar ISC B

0

Klub asal Kabupaten Tangerang Persita Tangerang berada di group B Babak 16 besar ISC B. Target lolos babak 8 besar dicanangkan pelatih Persita Bambang Nurdiansyah di babak 16 besar ini.

Persita Tangerang berada di group B bersama Persepam Madura, Kalteng Putra, PSS Sleman. Meski belum bisa mengukur kekuatan lawan, namun Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah bisa memastikan klub yang dilatihnya ini bisa masuk ke babak 8 besar.

“Meski group ini termasuk group berat, namun saya yakin Egi Melgiansyah dkk bisa masuk babak 8 besar,” katanya kepada Tangerangonline.id, Selasa (20/9/2016)

Di group ini semua tim diyakini Banur memiliki permainan yang bagus. Termasuk Persepam Madura dan PSS Sleman yang memiliki pemain-pemain yang memiliki skill bagus. Namun Kalteng Putra juga dipastikan bisa menjadi tim underdog yang juga harus diperhitungkan.

“Strategi pelatih yang bisa menentukan siapa tim yang melaju babak 8 besar nanti. Jadi, itu yang akan dijalani para pemain pendekar Cisadane (julukan Persita-red) untuk meraih kemenangan setiap pertandingan,” terangnya.

Sementara, asisten pelatih Persita Wiganda Saputra menegaskan Kondisi pemain siap 100 persen. Menghadapi babak 16 besar ini, tidak ada satu pemain yang mengalami cedera.

“Intinya para pemain sudah siap merebut juara dalam kompetisi ini, karena target kami dari awal menjadi juara,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here