Home Berita Persita Genjot Latihan Hadapi Laga Pertama

Persita Genjot Latihan Hadapi Laga Pertama

0

Dalam babak 16 besar ISC B group B Persita Tangerang akan memulai pertandingan pada tanggal 1 Oktober 2016 menghadapi Kalteng Putra.

Sebelum menghadapi Kalteng Putra skuad Bambang Nurdiansyah ini terus berbenah untuk mencuri tiga poin di laga pertama. Pasalnya, kemenangan dalam laga awal akan mampu memuluskan Pendekar Cisadane (julukan Persita) untuk melenggang ke babak 8 besar.

Untuk itu, Banur sapaan Bambang Nurdiansyah mengatakan Egi Melgiansyah dkk tidak bisa lengah. Selain itu, tidak meremehkan pemain Kalteng Putra sebab dipastikan klub asal Kalimantan Tengah ini juga memiliki ambisi besar untuk meraih poin penuh.

“Meski Kalteng Putra tim yang baru mengikuti kompetisi, namun mereka tidak bisa diremehkan. Pasalnya, dibabak penyisihan mereka bisa mengalahkan tim-tim besar,” katanya kepada¬†tangerangonline.id, Rabu (21/9/2016).

Untuk itu, Banur terus menggembleng Firmansyah dkk dalam setiap latihan. Tujuannya untuk menjaga kondisi fisik dan skill para pemain yang ditargetkan manajemen untuk meraih juara diajang kompetisi terbesar nomor dua di Indonesia ini.

“Dari data yang saya dapatkan para pemain Kalteng Putra merupakan pemain lokal muda. Jadi mereka dipastikan akan mengandalkan kecepatan, inilah yang harus dipatahkan dalam laga nanti,” tandasnya. (ES)

Jadwal Persita Grup B Babak 16 Besar ISC B 2016

1 Oktober 2016
Kalteng Putra vs Persita Tangerang

8 Oktober 2016
Persita Tangerang vs Persepam Madura Utama

16 Oktober 2016
PSS Sleman vs Persita Tangerang

29 Oktober 2016
Persita Tangerang vs Kalteng Putra

5 November 2016
Persepam Madura Utama vs Persita Tangerang

12 November 2016
Persita Tangerang vs PSS Sleman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here