Home Berita Persita Ungguli Kalteng 6-3

Persita Ungguli Kalteng 6-3

0

Klub kebanggaan Kabupaten Tangerang, Persita berhasil meraih kemenangan besar atas tuan rumah Kalteng Putra dengan skor 6-3.

Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah mengatakan sangat salut dengan apa yang ditampilkan Ade Suhendra dkk di lapangan. Karena mampu meladeni permainan cepat tuan rumah yang memperagakan permainan menyerang dan terus menekan.

“Kami sempat tertinggal di awal laga, namun Egi Melgiansyah dkk langsung bangkit dan meraih kemenangan besar dalam laga ini,” katanya saat dihubungi tangerangonline.id, Minggu (2/10/2016)

Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah mengubah permaian saat tertinggal dari tuan rumah. Dengan meladeni permainan cepat, alhasil Kalteng Putra kewalahan meladeni permainan cepat Persita terutama duet pemain depan Sirvi Arvani dan Juandi yang mampu mencetak gol secara bergantian.

“Saya terus instruksikan dipinggir lapamgan kepada pemain untuk terus menekan, alhasil kami mampu meraih kemenangan telak,” jelasnya.

Dijelaskan Banur kemenangan laga pertama ini menjadi modal awal untuk melamgkah ke babak delapan besar. Terutama mampu membangkitkan semangat bertanding skuad Pendekar Cisadane (julukan Persita) dalam lagi-lagi berikutnya menghadapi Persik Kediri, PSS Sleman, Persepam Madura, Perserang, Perrssu, PSIM Yogyakarta.

“Meski laga berikutnya akan lebih berat, namun saya berkeyakinan Firmansyah dkk mampu meraih kemenangan di laga berikut yang dijalani,” tandasnya. (ES)

Hasil ISC B Babak 16 Besar laga pertama:

PSS Sleman VS Persepam skor 1-1
Kalteng Putra VS Persita Skor 3-6
Perssu VS PSIM Skor 1-1
Persik kediri VS Perserang Serang Skor 0-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here