Home Agenda Remaja Masjid Al Ishlah Kampung Melayu Santuni Yatim Piatu

Remaja Masjid Al Ishlah Kampung Melayu Santuni Yatim Piatu

0

Ikatan Remaja Masjid Jami A-Ishlah Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang menggelar peringatan 1 Muharam 1438 Hijriah dan tabligh akbar serta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu yang ada di sekitar Kecamatan Teluk Naga.

Acara tahunan ini rutin diadakan oleh Ikatan Remaja Masjid Jamii Al-ishlah, dengan harapan menumbuhkan rasa cinta dan mensyiarkan tahun baru Islam setiap tahunya.

Ketua Pelaksana, Jaja Jaenurdin mengatakan tujuan kegiatan ini agar masyarakat Kecamatan Teluk Naga khususnya dan umumnya semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan hati yang tulus ikhlas Hijrah ke arah jalan yang lebih baik lagi.

“Disamping itu juga acara ini didukung penuh positif dari semua element masyarakat Kecamatan Teluk Naga dan termasuk unsur Muspika Kecamatan Teluk Naga,” ungkap Jaja kepada tangerangonline.id, Selasa (4/10/2016).

Lanjut Jaja, sekitar 1000 jamaah ikut serta datang untuk menghadiri tabligh akbar dan sorenya para jamaah mengikuti karnaval berkonvoi menggunakan mobil dan sepeda motor, dan pawai obor.

Acara tabligh akbar berjalan lancar dan meriah serta dipandu MC Humor Ucok Oplet Pelawak Nasional dan Para Penceramah serta Qori. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here