Home Agenda Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial di Cipondoh

Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial di Cipondoh

0

Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya menggelar bakti sosial pengobatan gratis. Sekitar 300 warga mengikuti kegiatan tersebut di halaman SDN 1, 2, 3 dan 8 Cipondoh, Jalan KH Hasyim Asyari,Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (13/10/2016).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polri yang menggelar kegiatan sosial itu, terutama pengobatan gratis hingga masyarakat Kota Tangerang bisa merasakan langsung manfaatnya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya yang sudah mengadakan bakti sosial. Ini merupakan kebutuhan masyarakat. Apalagi, biaya kesehatan yang cukup tinggi,” terang Arief dalam sambutan.

Bakti sosial, sambung Arief, mencerminkan peran dan tugas Polri yang tak hanya menjaga keamanan masyarakat. “Bukan hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saja, tapi peduli juga terhadap kondisi masyarakat. Semoga membawa kemaslahatan bagi masyarakat dan semoga jajaran di Polda Metro Jaya selalu ada dalam lindungan Allah SWT saat menjalankan tugas,” pungkasnya.

Selain pengobatan gratis, dilakukan juga sunatan massal, operasi katarak, dan pembagian sembako untuk warga kurang mampu. Selain dihadiri Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Didit Prabowo yang mewakili Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan, hadir pula Danrem 052/Wkr Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Irman Sugema, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, unsur Muspida dan Muspika. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here