Home Berita Musda Golkar Kota Tangerang Dihentikan Kubu Syukur, Sachrudin Tetap Maju

Musda Golkar Kota Tangerang Dihentikan Kubu Syukur, Sachrudin Tetap Maju

0

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bakal maju sebagai calon ketua DPD II Golkar. Sachrudin mengklaim telah mendapat restu dari Ketua DPP Golkar Setya Novanto.

“Saya merupakan kader Golkar tahun1982. Jadi, saya ingin kembali membangun Golkar, restu yang diberikan oleh Pak Setya saya langsung mendaftarkan diri,” katanya kepada tangerangonline.id, Kamis (13/10/2016) saat ditemui usai kegiatan Bhakti Sosial yang digelar Polda Metro Jaya di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang,

Sachrudin mengungkapkan diri sudah sah sebagai kandidat dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kota Tangerang. Disebabkan dirinya sudah mendapatkan surat persetujuan tertulis dari Ketua Umum Setya Novanto. Selain itu, ketua DPD Golkar Provinsi Banten Tatu Chosiyah juga telah menyatakan lolos.

“Jadi saya sudah menjalankan klausul kandidat. Jadi, pemberhentian Musda oleh ketua DPD Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur itu, saya tidak mengerti,” jelasnya.

Meski Musda diberhentikan mendadak, dirinya mengakui akan terus maju dalam Musda nanti. Pasalnya hak suara ada di PK yang mendukung dirinya semuanya masih setia dan terus mendukung agar tetap maju dalam musda nanti.

“Perbedaan pendapat dalam organisasi merupakan hal yang biasa. Dia tetap menghargai dan akan terus akan maju menjadi calon ketua DPD Golkar Kota Tangerang,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here