Home Berita IPSI Lantik Pengurus Ranting se-Tangsel

IPSI Lantik Pengurus Ranting se-Tangsel

0

Pengurus Ranting Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) tingkat kecamatan se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dilantik oleh Ketua IPSI Tangsel di aula Kecamatan Pamulang, Sabtu (15/10/2016)

Diketahui, sebanyak 7 ranting dari 7 kecamatan se-Tangsel yang diwakili oleh Ketua Ranting berikrar dan mentanda tangani surat bahwa bersedia dan terus memajukan pancak silat untuk Tangsel dan Indonesia. Tak luput pemberian bendera untuk masing-masing ranting sebagai simbolis resminya berdiri ranting se-Tangsel.

“Tangsel akan menjadi tanah para pesilat, dengan bisa membentuk pengurus ranting sebagai bukti bahwa Tangsel sudah banyak pesilat. Bina para pesilat untuk menjadi jawara yang baik dan benar,” kata Ketua IPSI Tangsel, Wiwi Martawijaya kepada TangerangOnline.id.

Dia berharap, terbentuknya kepengurusan hingga tingkat kecamatan dapat bekerja sama dan bergandeng tangan agar bisa mewujudkan bahwa Tangsel tanah para pesilat di tanah jawara Banten.

“Tidak butuh banyak orang yang hanya mempunyai nama saja, tetapi harus membuktikan diri bahwa bisa mewujudkan bersama Tangsel sebagai tanah para pesilat,” tutup Ketua IPSI Tangsel.

Diketahui para pengurus ranting 2016-2018 yakni Kecamatan Pondok Aren Bang Jay, Ciputat Timur Bang Hasanudin, Serpong Bang Muhamad Nurdin, Serpong Utara Bang Sadi, Pamulang Bang Mustofa, Ciputat Bang Hamid Bosir, Setu Bang Mulyadi Arten. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here