Home Berita Koma Dua Tahun di Arab Saudi, PLRT Akhirnya Dipulangkan ke Lebak

Koma Dua Tahun di Arab Saudi, PLRT Akhirnya Dipulangkan ke Lebak

0

Seorang WNI bernama Dede Yeti asal Lebak, Banten yang koma selama kurang lebih dua tahun di Arab Saudi dipulangkan ke tanah air. Dede Yeti tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menggunakan Saudia Airlines SV 814, Sabtu (15/10/2016) pukul 14.30 WIB.

Diketahui, Dede Yeti merupakan TKI yang berangkat sekitar tahun 2010 ke Arab Saudi dan bekerja sebagai Penata Laksana Rumah Tangga.

Setelah berangkat ke Arab Saudi, Dede belum pernah kembali ke tanah air. Bahkan, 2 tahun belakangan Dede terpaksa berbaring di Rumah Sakit King Fahd University setelah terjatuh di tangga rumah majikannya dan mengalami pendarahan di bagian kepala.

Pihak keluarga yang ikut menyambut kedatangan Dede tak menyangka dapat bertemu lagi dengan Dede setelah hampir dua tahun hilang kontak. Maman Supratman (suami Dede) mengaku sangat bersyukur dapat kembali bertemu istri tercintanya.

“Alhamdulillah, kami dapat kembali bertemu. Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah karena telah membantu kepulangan ibu anak saya,” ujar Maman di Common Use Lounge Terminal 2D Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (15/10/2016).

Setelah melalui proses serah terima, Dede langsung dibawa ke Rumah Sakit Sukanto, Keramat Jati, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here