Beranda Berita Siswi SMP di Balaraja Diperkosa Bergilir

Siswi SMP di Balaraja Diperkosa Bergilir

0

Nasib malang menimpa gadis berusia 13 tahun. Dia harus kehilangan kegadisannya oleh 4 orang pemuda yang tidak dikenalnya. Sebut saja Bunga, gadis yang masih sekolah SMP di Balaraja ini sempat hilang selama 4 hari.

Kejadian berawal ketika Bunga sedang mengejar anjing peliharaannya di Kampung Bunar Nyimas Melati, Kecamatan Sukamulya Balaraja, Kabupaten Tangerang. Kemudian tersangka SA mendatanginya dengan menggunakan sepeda motor. Dengan berdalih akan membantu mengejar anjing peliharaannya, Bunga akhirnya mau diajak berboncengan dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah itu bunga diajak ke Jakarta menggunakan mobil container. Dan sesampainya di lokasi, SA beserta AW, RD dan KD langsung memperkosanya secara bergilir di dalam peti kemas kontainer.

Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, awalnya laporan yang diterima adalah anak hilang. Setelah Bunga kembali petugas langsung melakukan introgasi dan berhasil menangkap empat tersangka.

“Pelaku pertama yang kita tangkap adalah SA dan AW di Balaraja. Kemudian RD dan KD sempat buron beberapa hari, namun kami berhasil menangkapnya tidak jauh dari lokasi penangkapan pertama. Keempat pelaku berprofesi sebagai sopir dan kernet,” terangnya, Senin (17/10/2016).

Kapolsek mengungkapkan, pengakuan Bunga telah disetubuhi bergiliran. “Saya menghimbau kepada orang tua agar sigap dengan situasi yang ada di sekitar. Orang tua Bunga ketika sore anaknya hilang, malam langsung melapor kepada kami. Dan kami dengan cepat berhasil menangkap pelakunya,” jelas Kapolsek.

Keempat pelaku bisa dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 tahun 2014 tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini