Home Berita Wooaah.. Ramen Setan Pedasnya Bikin Keringetan

Wooaah.. Ramen Setan Pedasnya Bikin Keringetan

0

Satu lagi kuliner Serpong, Ramen Setan tepatnya di depan komplek Kencana Loka 12.4 di Jalan Wastu Kencana Blok P1 No. 1, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) yang bikin para pelanggan kepedasan sekaligus keringetan. Bagaimana tidak? Ramen Setan memberikan sensasi pedasnya dari level 1-5.

Meski pedas, jangan khawatir bagi pelanggan yang tak terlalu suka pedas, disarankan dapat memesan level 1-2. Tapi bagi yang ingin super pedas dapat memesan level 3-5.

“Tapi tak usah khawatir bagi anda yang tak begitu suka dengan rasa pedas bisa memesan level 1-2 yang kepedasaannya tak begitu tinggi,” kata Ayu,  pemilik Ramen Setan.

“Level 5 bikin angkat tangan pelanggan yang ngeyel akan kepedasan Ramen Setan ini,” sambungnya.

Dikatakannya, Ramen Setan selain menyajikan mie ala Jepang, juga menyediakan 13 variasi mulai dari otak-otak, bakso ikan hingga smoked beef. Untuk harga tak usah khawatir cukup dengan Rp 15.000 pelanggan bisa mendapatkan 1 porsi mie ala Jepang ini.

Perlu diketahui, Ramen Setan buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 22:00 WIB. Saat sore dan malam hari adalah waktu dimana Ramen Setan ramai akan pengunjung. Jadi, bagi pecinta Ramen jangan sampai  ketinggalan sensasi kepedasan dari Ramen Setan ini. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here