Home Berita Lahan Parkir Stasiun KA Pasar Lama Tangerang Lebih Luas

Lahan Parkir Stasiun KA Pasar Lama Tangerang Lebih Luas

0

Masyarakat Kota Tangerang mendapatkan kenyamanan untuk parkir kendaraan miliknya baik roda dua dan empat. Sebab, pengelola parkir stasiun Kereta Api  (KA) Pasar Lama, Kota Tangerang telah memperluas tempat parkirnya.

Sari (23) karyawan bank di Jakarta mengatakan dirinya setiap Senin-Jumat rutin memarkirkan mobil di stasiun Kereta Api Pasar Lama. Persoalannya dirinya tidak susah untuk mendapatkan parkir kosong, karena luas lahan parkir di area tersebut.

“Saya kan tinggal di Tangerang dan kerja di Jakarta. Jadi kalau kerja saya lebih cepat naik kereta, makanya saya memilih memarkirkan mobil di stasiun KA Pasar Lama, selain kendaraan aman untuk mendapatkan parkir kosong sangat mudah,” katanya kepada tangerangonline.id, Rabu (2/11/2016).

Masalah tarif parkir mobil setiap dirinya parkir, wanita cantik ini tidak mempermasalahkan Dikarenakan menurutnya tarif parkir masih terjangkau. Parkir dari pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB, dirinya mengeluarkan uang Rp 15.000.

“Harga segitu tidak begitu mahal, terpenting kendaraan kita bisa aman dan nyaman. Coba kita parkir di pinggir jalan meski murah kan kendaraan kita gak aman,” jelasnya.

Senada juga dilontarkan Abraham (20) mahasiswa di salah satu kampus swasta di jakarta ini lebih tertarik menggunakan jasa KA ketimbang menaiki sepeda motor dirinya. Untuk itu, dirinya tetap memarkirkan sepeda motornya di parkir Stasiun KA Pasar Lama.

“Kemarin-kemarin saya menaiki sepeda motor ke kampus. Tapi setelah melihat parkir KA luas dan aman, saya lebih memilih memarkirkan motor saya dan kuliah naik kereta,” terangnya.

Masalah tarif parkir motornya, pria berkaca mata ini, tidak mempersoalkan meski tarik masuk jam pertama Rp 3000, namun pengelola parkir membuat tarif maksimal Rp 8000. Sehingga setiap harinya dirinya hanya membayar parkir Rp 8000.

“Tidak masalah, terpenting saya tidak capek ke kampus dan motor saya bisa aman bila parkir disana,” tandasnya. (ES)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here