Home Agenda HMI Tigaraksa dan Sekolah Anak Bahari Jalin Silaturahmi

HMI Tigaraksa dan Sekolah Anak Bahari Jalin Silaturahmi

0

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tigaraksa mengajak mahasiswa dan pemuda yang berada di Kabupaten Tangerang bersilaturahmi dengan organisasi yang fokus di bidang pendidikan yakni Sekolah Anak Bahari (SAB).

Ketua HMI Komisariat Tigaraksa, Marno mengatakan, kegiatan silaturahmi kali ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi antar lembaga yang bertujuan untuk menyatukan pemikiran sebagai warga Kabupaten Tangerang.

“Untuk membangun suatu daerah perlu adanya sinergitas antar sesama warga, maka dari itu kita mengadakan acara konsolidasi antar lembaga di kabupaten Tangerang ini,” imbuhnya, Selasa (8/11/2016).

Dirinya juga menambahkan, dengan bersilaturahmi bersama relawan SAB serta berbagi kasih dengan anak didik SAB, diharapkan terbentuklah generasi dan SDM pesisir yang kuat di Kabupaten Tangerang menuju Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Founding Father Sekolah Anak Bahari, Bagus Muhamad Rizal mengungkapkan, kegiatan pada kali ini mempersatukan pemikiran bagi seluruh pemuda yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Kami selaku tuan rumah menyambut hangat temen-temen pemuda dari berbagai element, sinergitas pemikiran antar pemuda daerah memang harus dilakukan karena itu salah satu cara supaya terciptanya kabupaten Tangerang yang gemilang,” ujar Bagus.

Hal senada juga disampaikan Uci Sanusi selaku penanggung jawab program, makna dari giat ini untuk menumbuhkan rasa cinta bagi para putra daerah akan daerahnya. “Giat ini salah satu cara kami dalam membangun daerah kami dengan menyatukan persepsi, kami cinta Tangerang dan ingin membangun Tangerang dengan cara kami sendiri,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here