Home Berita HIPMI Resmi Lantik Badan Pengurus Cabang Tangsel 

HIPMI Resmi Lantik Badan Pengurus Cabang Tangsel 

0

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dilantik di Soll Marina Hotel Selasa (8/11/2016). Pelantikan dipimpin Sekretaris Umum Badan Pimpinan Daerah (BPD) HIPMI Banten HMS Bahri dengan membacakan surat keputusan tentang pengangkatan kepengurusan periode 2016-2019.

Dalam struktur BPC HIPMI Tangsel, Walikota Airin Rachmi Diany didaulat sebagai Ketua Dewan Kehormatan BPC beserta anggota Dewan Kehormatan lainnya yang antara lain Ketua DPRD M. Ramlie, dan Wakil Walikota Benyamin Davnie bersama.

“Surat keputusan ini dicap dan ditanda-tangani Ketua BPD HIPMI Banten, Ade Suswanto dan Sekretaris umum HMS Bahri,” ujarnya menutup pembacaan surat keputusan dan memanggil nama-nama pengurus yang hendak lantik.

Atas pembacaan Surat Keputusan itu Richan Muzakar dilantik sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Tangsel. Richan mengatakan agar kepengurusan ke depan dapat lebih mempunyai spirit dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan bagi pemuda.

Dirinya juga meminta ruang kepada pemerintah Kota Tangsel untuk dapat menjalin sinergi, arahan, saran, dan dukungan untuk mengoptimalkan potensi pemuda dalam pembangunan Kota Tangsel.

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada semua panitia, pengurus dan pemerintah telah mendukung dan mensukseskan pelantikan ini,” imbuhnya.

20161108_110036

Benyamin Davnie yang hadir berharap pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI dapat memanfaatkan Kota Tangsel sebagai kota perdagangan dan jasa. Dengan banyaknya pengusaha yang tumbuh, lanjut Bang Ben, dapat menjadikan Tangsel sebagai kota yang lebih maju lagi.

“Saat ini pemerintah pusat mengatakan Tangsel sebagai daerah otonom baru terbaik, kita harus lebih tingkatkan semangatnya bersama HIPMI, mari diskusikan apa yang menjadi kekurangan dan yang perlu kita tambahkan untuk saling sinergi membangun Tangsel,” pungkas Bang Ben. (Bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here