Home Berita Diduga Pesta Narkoba, 4 Wanita dan Satu Pria Diamankan dari Hotel Melati...

Diduga Pesta Narkoba, 4 Wanita dan Satu Pria Diamankan dari Hotel Melati Tangerang

0

Empat wanita dan satu pria yang terjaring razia oleh petugas gabungan. Keempatnya diamankan lantaran positif narkoba. Razia tersebut dilakukan ke sejumlah hotel kelas melati yang berada di wilayah Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (12/11/2016) dini hari.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polisi Resor Metro (Polrestro) Tangerang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jonter Banuarea mengatakan, ada beberapa orang yang diduga memakai atau menggunakan narkoba saat razia tadi. Tapi, petugas tak dapat menemukan barang bukti narkoba yang digunakan oleh beberapa orang tersebut.

“Yang diamankan ada lima orang, yaitu empat wanita dan satu pria. Mereka diamankan saat berada di dalam kamar salah satu tempat penginapan di wilayah Neglasari Kota Tangerang,” jelas Jonter.

Meski petugas tak menemukan barang bukti, kelima orang tersebut tetap dibawa ke Markas Polrestro Tangerang untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut. Pihaknya akan mendalami informasi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba dan keterlibatan pihak lain.

“Hasilnya apakah ada kandungan amphetamin atau methamphetamine, harus dijelaskan pemeriksaan nanti,” imbuhnya.

Sekadar informasi, petugas gabungan melakukan razia narkoba dan minuman keras di wilayah Kota Tangerang mulai dari Jumat 11 November 216 malam. Di antaranya, Polres Metro Tangerang Kota, Kesbangpol, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Garnisun (yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here