Home Berita Banjir Jalan Gatot Subroto Cibodas Mulai Surut

Banjir Jalan Gatot Subroto Cibodas Mulai Surut

0

Banjir yang merendam Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Cibodas pada Selasa (15/11/2016) mulai surut. Terlihat banjir pada jalan itu hanya sebatas ketinggian 10 centimeter. Selain itu, terlihat kendaraan roda dua maupun roda empat dapat melalui jalan itu.

Dari pantauan tangerangonline.id, jika pada Jalan Gatot Subroto pada Senin (14/11/2016) kemarin masih menggenangi jalan itu dengan ketinggian sepinggang orang dewasa, maka hari ini tak tampak seperti sebelumnya. Saat banjir terjadi menyebabkan Jalan Gatot Subroto tak dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Warga setempat yang rumahnya terendam banjir, Awi mengatakan, banjir mulai pada Minggu (13/11/2016) malam. Sekitar pukul 22.00 WIB, banjir hingga lebih melebihi orang dewasa.

“Kemarin masih sepinggang dewasa banjirnya. Tidak bisa dilewati kendaraan. Warga di sini inisiatif untuk menutup jalan ini, agar para pengendara dapat mengetahui kalo di situ banjir. Kan di bawah jembatan fly over,” terangnya kepada tangerangonline.id, Selasa (15/11/2016).

Penyebab banjir, diucapkan Awi, dari kali Sabi yang meluap atas debit air dari hulu. Sehingga pada hari senin kemarin, jalan tersebut lumpuh total, tak ada satu pun kendaraan yang dapat melalui Jalan Gatot Subroto.

“Pokoknya mah tak ada yang berani lewat situ, walau motor masih ada aja yang menerobos penutupan jalan itu. Ampe muter lagi itu motornya. Alhamdulillah hari ini sudah surut. Jadi masyarakat yang biasa melalui jalan ini dapat dilalui masyarakat,” tandasnya. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here