Home Berita Sekjen DPP PDIP Minta Kader Dukung Penuh Rano-Embay

Sekjen DPP PDIP Minta Kader Dukung Penuh Rano-Embay

0

Wakil Sekjen DPP PDIP Ahmad Basarah memberi semangat perjuangan kepada para kader agar mensukseskan Rano – Embay dalam pilkada Provinsi Banten 2017. Hal itu terlihat dalam acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Graha Villa Pamulang, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/11/2016).

“Ayo kita sukseskan Rano Karno – Embay Mulya Syarief untuk menjadi Gubernur Banten. Bakar semangat juang Indonesia, kita mewarisi semangat kemerdekaan Soekarno, Merdeka! Merdeka! Merdeka!,” ujar dalam sambutannya.

Baginya, baik dan buruknya suatu negara tergantung baik buruknya partai politik, jika partai dikelola dengan salah maka berdampak pada negara.

Sementara, calon Wakil Gubernur (cawagub) Embay Mulya Syarief mengapresiasi semangat kader PDIP Kota Tangsel yang terus mensuport-nya dalam pehelatan Pigub Banten 2017.

“Bagaimana terus memompa semangat perjuangan, saya sudah menangkap aura kemenangan dalam pilkada,” kata Embay dalam pidatonya.

Embay juga sempat menyindir tentang isu pemecah belah bangsa melalui sara, “Indonesia itu sulit diperangi, maka dari itu mereka menggunakan taktik adu domba. Tanpa menyadari itu bangsa akan berantakan apabila kita selalu memakan isu pemecah di berbagai media, kita harus menjaga persatuan NKRI.  Karena Banten tanah para suhada atau pejuang,” tutup Embay dalam Rakercabsus. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here