Home Berita Rano Komitmen Anti Korupsi, PPP Pastikan Suara di Kota Tangerang Lebihi 50%

Rano Komitmen Anti Korupsi, PPP Pastikan Suara di Kota Tangerang Lebihi 50%

0

Rano Karno, Cagub Banten Nomor urut 2 berkomitmen berantas korupsi di wilayah Provinsi Banten. Hal ini ditunjukkannya dengan membuat pakta integritas dalam berkomitmen tak melakukan korupsi saat dirinya menjadi Gubernur Banten terpilih di Pilgub Banten ini.

“Saya bersama Embay (Embay Mulya Syarief) sudah menandatangani pakta integritas yang isinya anti dengan korupsi. Itu menjelaskan kami berkomitmen untuk anti terhadap korupsi,” tegas Rano.

Dirinya menjelaskan,  berkomitmen di wilayah Provinsi Banten itu tak perlu dengan ucapan. Namun sudah dilaksanakan dirinya saat menjabat sebagai Gubernur kemarin. Dirinya menyatakan sudah benar-benar berkomitmen untuk memberantas korupsi di Provinsi Banten.

“Kantor KPK saja sudah di samping kantor Gubernur, berarti ini berbicara komitmen yang paling ujung. Karena saya ingin berantas korupsi di wilayah ini. Supaya Banten dapat terbangun dan lebih baik ke depannnya,” jelas pria pemeran Si Doel Anak Sekolahan.

Bahkan dikatakannya, pada pembentukan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), pihaknya mengajak KPK untuk ikut mengawasi dalam pembentukan RPJMD tersebut, sehingga tak ada celah bagi kepemerintahannya melakukan korupsi.

“Menjadi salah satu komitmen kami ialah pembentukan RPJMD saja kami ajak KPK. Agar tak ada celah. Jadi KPK pun tau RPJMD Provinsi Banten,” tandasnya. 

Solihin, fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang memastikan pemilih Rano Karno-Embay Mulya Syarief di Kota Tangerang sebesar 50 persen plus satu. Hal itu dibuktikan dengan antusias masyarakat saat Paslon yang diusung PDIP dan PPP ini hadir.

“Saya pastikan Rano-Embay di Kota Tangerang suaranya 50 persen plus satu. Karena masyarakat Kota Tangerang perlu pemimpin seperti dia (Rano) di Provinsi Banten,” tegas pria yang kerap disapa Leeking kepada tangerangonline.id.

Bahkan dirinya meyakini hal itu dapat melibih apa yang dia prediksikan. Pasalnya, antuasias warga di sejumlah kecamatan yang diklaim sebagai basis Paslon lain ternyata melebihi yang diprediksikan oleh dirinya. 

“Saya optimis, walau ini wilayah calon satu lagi. Tapi tetap kami akan kompak untuk menangkan Rano di Pilgub Banten,” tandas ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang ini. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here