Home Agenda Karang Taruna Larangan Siap Gelar Fun Futsal

Karang Taruna Larangan Siap Gelar Fun Futsal

0
SHARE

Dalam rangka konsolidasi dan silaturahmi antara pengurus Karang Taruna tingkat kelurahan se-Kecamatan Larang, Karang Taruna Kecamatan Larangan akan menggelar Fun Futsal di Lapangan Nakata, Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Minggu (11/12/2016).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Larangan, Aditya Pratama menjelaskan, kegiatan yang akan digelar pihaknya untuk mengkonsolidasikan pengurus Karang Taruna pada tingkat kelurahan dan tetap solid. Juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Karang Taruna.

“Saya ingin mensolidkan mereka (Karang Taruna tingkat kelurahan) dengan mengkonsolidasikannya. Maka jalinan silaturahmi tak akan terputus. Walau berbeda kelurahan,” jelas Aditya kepada tangerangonline.id saat ditemui.

Lalu, pada kegiatan tersebut, tim futsal yang akan mengikuti kegiatan itu hanyalah kepada Karang Taruna. Pasalnya, kegiatan itu untuk internal Karang Taruna. Maka tim futsal yang dapat mengikuti kegiatan tersebut perlu diutus dari Karang Taruna tingkat kelurahan.

“Iya sistem permainannya langsung gugur. Yang ikut di Fun Futsal ini hanya tim futsal yang diutus Karang Taruna tiap-tiap kelurahan,” terang Aditya.

Maka dari itu, dirinya menggelar kegiatan tersebut untuk mengupayakan kesolidan dan kesatuan para pengurus Karang Taruna tingkat kelurahan yang ada di Kecamatan Larangan. Sehingga dirinya berharap, pemuda yang berhimpun di Karang Taruna harus lebih peka terhadap permasalahan-permasalahan sosial yang ada dilingkungannya.

“Setelah menyatu dan solid, kita harus bisa membuat kegiatan sosial. Contohnya, kerja bhakti dalam membersihkan lingkungan. Lalu perlu kecerdasan pemuda dalam membuat kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat,” tandas Aditya. (Yip)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here