Home Berita Kedai Santai Jl H Rean Ciputat Usung Konsep Santai

Kedai Santai Jl H Rean Ciputat Usung Konsep Santai

0

​Bersantai ria sambil menikmati hidangan kesukaan, tentu disukai banyak orang. Bersantai atau juga disebut ‘Kongkow’ terkadang tidak sekadar melepas penat, tetapi menjadi inspirasi peluang usaha. 

Atas alasan tersebut, kegiatan santai dijadikan brand dari sebuah kedai milik seorang ibu di Ciputat, Kota Tangerang Selatan. 

Terletak di Jalan H Rean RT/RW 04/1 No 24  Serua, Ciputat, kedai itu bernama Kedai Santai. Alhasil, kini banyak orang menjadi pengunjung setia kedai yang awalnya mengusung konsep santai ini. 

“Karena saya di rumah nggak mikirin bayar pegawai, sewa tempat, jadi semaunya, karena anak saya juga dua satu masih SD dan satunya TK, gak bisa kalau mau ngejar omset harus seberapa-seberapa gitu, karena jugakan saya jualan santai, ya akhirnya muncullah Kedai Santai,” ucap Syoffa, owner Kedai Santai kepada tangerangonline.id.

Kedai ini juga menerima delevery order untuk wilayah terdekat dari Villa Dago hingga Kantor lurah Serua dan buka Sore – Malam dari jam 16.30 WIB hingga jam 22.00 WIB.

Kedai ini menyediakan berbagai menu Seblak, Ramen, Sosis Bakar, Bakso seafood Bakar dan lainya dengan harga mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 20.000.

Tak hanya aneka makanan, namun juga menyediakan aneka minuman ice blend dengan Bubble, Poping Boba dan Konyaku, dengan berbagai Variasi rasa yang di patok dengan harga Rp 7000 sampai Rp 10.000.

“Kedai ini ramai dikunjungi berbagai kalangan dari remaja sampai dewasa, anak kuliah yang sering lewat sini,” pungkasnya. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here