Home Berita Pegawai THL Pemkot Hadiri Acara Pembubaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan

Pegawai THL Pemkot Hadiri Acara Pembubaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan

0

Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang merupakan salah satu dinas akan dibubarkan seiring kebijakan penyusunan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru. Dengan bakal dibubarkannya dinas tersebut, seluruh pegawainya kemarin menggelar pesta perpisahan di Halaman Kantor DKP Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, berpesan terhadap seluruh pegawa DKP Kota Tangerang tetap semangat dalam menjalankan tugasnya pada tahun 2017. Meski, ke depannya sudah tak di dinas tersebut.

“Pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) yang sudah ada di DKP, tak akan dimutasi atau diberhentikan. Tetap bekerja THL itu, walaupun sudah tak di DKP lagi,” ucap Sachrudin di hadapan para pegawai DKP Kota Tangerang.

Kepala DKP Kota Tangerang, Ivan Yudhianto mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan terhadap THL yang telah bekerja keras dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

“Kami berikan penghargaan kepada THL atas kinerjanya, karena itu membuktikan bahwa dia adalah pegawai yang baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya,” ucap Ivan yang didampingi Sekretaris DKP Kota Tangerang, Fatchulhadi.

Selain itu dirinya mengharapkan, para THL yang sudah mendapatkan penghargaan itu, harus dapat lebih meningkatkan kinerjanya pada tahun 2017 di OPD yang baru. Supaya, hal itu tak sia-sia didapatkan oleh THL.

“Kan nantinya, kalau dipertahankan, apalagi ditambah terus kinerjanya. Malah dia itu bisa nambah penghargaan lagi ke depannya. Maka saya pesan, jangan sampai patah semangat walau berbeda dinas di tahun 2017,” tandasnya.

Acara tersebut dihadiri juga Asisten Daerah (Asda) I Kota Tangerang, Saeful Rohman dan juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri. Sekedar informasi, bidang Kebersihan dipindahkan ke Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Tangerang lalu bidang Penerangan Jalan Umum dipindahkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang dan bidang Pertamanan dipindahkan ke Dinas Budaya dan Pariwisata. (Yip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here