Home Berita Ibu dan Anak Pamulang Selamat dari Kecelakaan Maut KM Zahro Ekspress

Ibu dan Anak Pamulang Selamat dari Kecelakaan Maut KM Zahro Ekspress

0

Kecelakaan maut menimpa para penumpang KM Zahro Ekspress beberapa hari lalu. Di antaranya penumpang merupakan warga Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menjadi korban dalam kebakaran kapal wisata Pulau Seribu itu.

Dari tiga warga Pamulang, dua di antaranya diketahui selamat. Sari (42) dan Rifa Rizkiawan, keduanya Ibu dan anak yang selamat dari kejadian maut KM Zahro Ekspress. Mereka bertempat tinggal di Perum Puri Pamulang F-4 RT.01, Bambu Apus, Pamulang.

“‎Warga yang selamat juga udah mendapatkan kabar bahwa bu Sari bersama anaknya Rifa selamat dari kapal tersebut,” kata Fatimah, tetangga di kediaman korban.

Fatimah menerangkan, Ibu Sari kini sedang menjalani perawatan instensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Tetapi korban masih terlihat masih shok pasca kejadian itu.

Tapi sangat disayangkan kini keberadaan Muhammad Nurdin (44) sebagai suami dari Sari beserta kedua anaknya Syifa dan Nazwa hingga kini belum dapat diketahui. Jasad ketiganya masih belum diketemukan dan terus dicari oleh tim penyelam gabungan dari Basarnas.

“Pak Nurdin bekerja sebagai petugas di Badan Tenaga Atom Nasional (Batan) Jakarta Selatan. Sedangkan kedua anaknya yang menjadi korban masih dibangku sekolah. Syifa pelajar SMA, dan Nazwa murid kelas VI Sekolah Dasar,” tandasnya.(DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here