Home Berita PPK Panongan Penghitungan Manual, Ini Hasilnya

PPK Panongan Penghitungan Manual, Ini Hasilnya

0

Panitia Penghitungan Kecamatan (PPK) Panongan Kabupaten Tangerang mulai melakukan penghitungan manual Pilgub Banten pada hari ini. Dari delapan desa, baru perolehan suara dua desa yang dilakukan penghitungan. Hasilnya, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Rano-Embay menang dari Paslon nomor urut 1.

“Dua Desa yang kami hitung hasil suaranya ialah, Desa Ciakar dan Desa Mekar Jaya, dari hasil penghitungan sementara kami, Rano-Embay mengungguli Paslon WH-Andika,” kata Ketua PPK Kecamatan Panongan, Muhammad Umar kepada tangerangonline.id saat disambangi di kantornya, Kamis (16/2/2017).

Lanjut dirinya, dari hasil penghitungan pihaknya, Rano-Embay memperoleh hasil suara sebanyak 7.685 sedangkan WH-Andika 6.549 dari total suara keseluruhan 15.604 di kedua Desa tersebut.

“34 TPS untuk Desa Ciakar dan 11 TPS untuk Desa Mekar Jaya, dari total DPT Desa Ciakar 17047 suara dan Desa Mekar Jaya sebanyak 4776 suara, sedangkan untuk kertas suara yang tidak sah dari penghitungan kami, 52 kertas suara dari Desa Mekar Jaya dan Desa Ciakar sebanyak 172 kertas suara,” tutupnya. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here