Home Berita Kesebelasan Panongan Siap Pertahankan Gelar Juara Bupati Cup

Kesebelasan Panongan Siap Pertahankan Gelar Juara Bupati Cup

0

Mendekati ajang Bupati Cup V pada pertengahan Maret mendatang, juara bertahan tim kesebelasan dari Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang bertekad akan mempertahankan gelar juara Bupati Cup 2016.

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan, Surya menjelaskan, pihaknya akan mempertahankan gelar juara 1 yang sudah diraih pada tahun 2016 lalu.

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk persiapan Bupati Cup yang akan diselenggarakan sebentar lagi, dari segi pemain dan sistem latihannya,” jelasnya kepada tangerangonline.id, Kamis (16/2/2017).

Dirinya melanjutkan, mekanisme secara teknis dalam sesi latihan pun semakin ditingkatkan, karena sudah mendekati digelarnya Bupati Cup. Kesebelan juga bakal dilatih oleh Mustofa Aji, mantan pemain Sriwijaya dan Persikota yang untuk menggembleng fisik dari pemain.

“Kami beserta pelatih memberikan pelatihan kepada pemain setiap hari Kamis dan Minggu pagi,” tutur Surya.

Sementara itu, Camat Panongan Prima Saras Puspa menambahkan hal yang senada, selain pelatihan khusus yang diberikan oleh KOK Panongan beserta pelatih, dirinya juga meminta suport untuk seluruh lapisan masyarakat Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Tak hanya suport dari segi materi saja yang kami butuhkan, suport segi moral pun perlu,” tambahnya.

Agar tim sepak bola Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang dapat mempertahankan gelar juara. Dirinya meminta agar semua masyarakat Panongan untuk tetap kompak mendukung kesebelasan yang akan berlaga pada bulan depan.

Diinformasikan sebelumnya, bahwa kesebalasan Kecamatan Panongan ini memang menjadi momok yang harus diperhitungkan oleh seluruh lawannya, karena dari histori belakangan ini kesebelasan Panongan sudah berhasil merenggut Juara umum Pekan Olaharaga Kabupaten (Porkab) ketiga pada tahun 2013, Bupati Cup 2015 juara 2 dan, Bupati Cup 2016 juara 1. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here