Home Berita Aplikasi Siaran Tangsel Segera Launching

Aplikasi Siaran Tangsel Segera Launching

1

Untuk memudahkan pengawasan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam memberikan pelayanan publik, Pemkot akan segera melaunching aplikasi pelaporan dan penugasan Tangsel atau disingkat dengan ‘Siaran Tangsel’.

“Aplikasi Siaran Tangsel telah diresmikan pada tanggal 6 Maret 2017, dan akan kita launchingkan pada hari jumat mendatang,” ujar Wakil Walikota Benyamin Davnie, Rabu (8/3/2017).

Aplikasi Siaran Tangsel tersebut digunakan untuk memudahkan pengaduan masyarakat kepada pemerintah dan juga memudahkan pemerintah untuk melakukan penilaian ataupun koreksi kinerja kerja.

“Masyarakat dapat bisa mengadukan kepada SKPD secara langsung dengan menggunakan akun di aplikasi dan juga bisa terintegrasi dengan akun media sosial Facebook. Akan tetapi akun ini memiliki persyaratan yang harus dipatuhi oleh masyarakat bahwa setiap pengaduan tersebut dilaporkan berupa video secara live tidak bisa berupa foto dari gallery. Hal tersebut dilakukan dalam rangka meminimalisasi pelaporan palsu,” papar Bang Ben. (Arf)

1 COMMENT

  1. Mohon ditinjau kembali pembuatan shockwave (gelombang kejut) dan polisi tidur, yang menurut pendapat saya adalah proyek kontra produktif dan penghamburan biaya untuk hal yang malah bertentangan dengan tujuan/substansi dari menciptakan infrastructur yg nyaman, lancar dan aman. Jalan jelek diperbaikin untuk menciptakan jalan menjadi nyaman, lancar dan aman. Ini malah jalan yg sudah bagus, nyaman, lancar dan aman dibuat sebaliknya dengan membuat shockwave dan polisi tidur. Bukankah dana itu sebaiknya digunakan untuk menutup lubang2 dijalan yg jelas membahayakan pengendaraan kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here