Home Berita Muhyi Terpilih Jadi Ketua HMI Tangerang Raya

Muhyi Terpilih Jadi Ketua HMI Tangerang Raya

0

Abdul Muhyi terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya periode 2017-2018. Ia terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) V yang digelar selama 2 hari di Aula Pendopo Bupati dan di pendopo kediaman Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Ir Turidi Susanto.

“Alhamdulillah, saya diamanatkan oleh kader HMI Cabang Tangerang Raya sebagai ketua umum. Saya akan membangun program kerja baru dan tak lupa dengan program kerja pada kepengurusan sebelumnya akan dijalankan pula,” ucap Muhyi seusai konfercab, Minggu (19/3/2017).

Dirinya pun menegaskan, harapan baru, cita-cita bagi seluruh kader HMI Cabang Tangerang Raya untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan serta pemikirannya bagi Tangerang Raya yang gemilang dan berakhlaqul karimah serta dilandaskan pada iman dan taqwa.

Masih dalam penuturan Muhyi, terpenting adalah membangun kekeluargaan di tubuh HMI Cabang Tangerang Raya, agar kelak menjadi organisasi yang harmonis dalam memperjuangkan persoalan keumatan di wilayah Tangerang Raya. Sehingga, apa yang dituliskan khittah perjuangan dapat diimplementasikan.

“Organisasi perkaderan dan perjuangan harus tampil terdepan dalam membela kaum mustad’affin dan peningkatan kualitas intelektual, juga tak henti untuk menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan umat,” harap Muhyi lebih jauh.

“Berharap kepada seluruh kader untuk dapat bahu membahu membangun HMI Cabang Tangerang Raya agar lebih baik lagi. Yang belum baik kita perbaiki dan yang sudah baik kita tingkatkan,” sambungnya.

Sementara itu, demisioner Ketua HMI Cabang Tangerang Raya, Khotibyani berharap, estafet kepengurusan ini dilanjutkan dengan ketua terpilih yang baru hingga HMI Cabang Tangerang Raya tercatat dalam sejarah untuk membangun wilayahnya.

“Semoga saudara Abdul Muhyi yang sudah terpilih sebagai Ketua Umum dapat melanjutkan perkaderan dan perjuangan kepengurusan HMI Cabang Tangerang Raya periode sebelumnya,” tutup Khotib. (Yip)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here