Home Berita Anggota DPRD Protes Ahadi Pimpin Sidang Paripurna

Anggota DPRD Protes Ahadi Pimpin Sidang Paripurna

0

Sidang Paripurna rencana pembentukan 4 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif yang digelar di Gedung Ifa lantai 3, Jalan Viktor Raya, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel) diwarnai protes oleh peserta sidang.

Aksi protes tersebut dilontarkan Rizki Jonis sebagai peserta sidang dari Fraksi Partai Demokrat. Dirinya mempertanyakan kepantasan Ahadi yang memimpin sidang paripurna, karena sebelumnya Ahadi telah diberhentikan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel.

“Intrupsi pimpinan sidang, apakah pak Ahadi pantas untuk memimpin berjalannya sidang, karena surat keterangannya dari Gubernur dan sudah diberhentikan dari pimpinan sidang,” katanya.

Dengan adanya protes tersebut, Ahadi yang memimpin sidang tersebut langsung mengalihkan dan menyerahkan posisi pimpinan sidang kepada Ketua DPRD Tangsel H. Ramlie. Setelah diambil keputusan secara bersama dari persetujuan semua peserta sidang.

“Saya bicara atas suruhan pimpinan Surat Keputusan Gubernur sebagai Wakil DPRD Tangsel yang melekat pada diri saya. Maka pimpinan sidang saya kembalikan kepada Ketua DPRD,” ujarnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here