Home Agenda Anniversary ke-1, Orbea Indonesia Donor Darah

Anniversary ke-1, Orbea Indonesia Donor Darah

0
SHARE

Dalam memeriahkan anniversary ke-1, Orbea Indonesia sebuah komunitas sepeda menggelar aksi donor darah di Tekno BSD, Jalan Letnan Soetopo No.7, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (15/4/2017).

KetuaOrbea Indonesia Barak Purworonggo mengatakan, komunitas sepeda ini berdiri sejak 13 April 2016 dengan kegiatan rutin bakti sosial.

“Donor darah baru kali ini diadakan, sebenarnya kita lebih kemasyarakat, supaya komunitas sepeda tak melulu sepeda yang dibahas,” ucapnya.

Barak mengatakan, donor yang diadakan saat ini bekerjasama dengan pihak pemerintah yakni Dinas Pemuda dan Olahraga, serta PMI Tangerang.

“Kami menargetkan 75 kantong darah namun tidak menjadi acuan juga, siapa tahu banyak juga yang mau donor, untuk pendonor sendiri tidak mesti dari komunitas namun untuk siapa yang mau dan berkenan,” terangnya.

Sekedar diketahui bahwa keangotaan dari Orbea Indonesia sudah mencapai 150 orang yang tersebar di Tangerang, BSD, Jakarta, Malang Depok dan Yogya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here