Home Berita Asap Hitam Membumbung Tinggi di Bandara Soetta

Asap Hitam Membumbung Tinggi di Bandara Soetta

0

Kebakaran yang terjadi di ujung Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pagi ini mengakibatkan adanya kepulan asap yang membumbung tinggi.

“Asapnya tebal banget, jelas banget keliatan dari pesawat,” kata Ade, salah satu penumpang Garuda Indonesia kepada¬†tangerangonline.id, Jumat (12/5/2017).

Dari foto yang diperoleh, asap hitam tampak membumbung tinggi di ujung Terminal 3 yang baru dioperasikan pada Agustus, tahun lalu itu.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran kembali terjadi di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). Sebuah kantin yang berada di mess pekerja pembangunan Terminal 3 bandara tersebut terbakar hebat, Jumat (12/5) pagi.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Api dengan cepat melahap bangunan yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar tersebut.

“Sebanyak 4 unit mobil damkar diterjunkan, kurang lebih selama 15 menit, petugas pemadam sudah dapat memadamkan api tersebut. Tinggal pendinginannya saja, supaya tidak banyak asap,” kata Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soetta.

Dugaan sementara api berasal dari kompor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.(Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here