Home Berita Tangsel Club Berbagi Sirup di Bulan Ramadhan

Tangsel Club Berbagi Sirup di Bulan Ramadhan

0
SHARE

Sepanjang Bulan Suci Ramadhan Tangsel Club akan membagikan sirup untuk warga di Kecamatan Serpong dan Setu. Berbagi sirup gratis tersebut dilakukan mulai saat pembukaan even Bazar Raya Tangsel bertemakan ‘Berkah Cinta Ramadhan’ di Kawasan Akademi Bambu Nusantara, Jalan Insan Cendekia Serpong.

“Akan dibagikan sirup untuk yatim dan kaum dhuafa sebanyak yang diperlukan, khususnya untuk kaum tak mampu dari wilayah kecamatan Serpong dan Setu,” ucap Uten Sutendy, Presiden Tangsel Club kepada tangerangonline.id, Jumat (19/5/2017).     

Uten mengatakan pihaknya kan membagikan sirup dengan jumlah stok yang ada dimulai pada tanggal 24 Mei mendatang serta diadakan buka bersama.

“Selama masih ada stok sirup kita akan terus bagi untuk yang membutuhkan, mulai dari tanggal 24. Juga buka puasa bersama dengan yatim yang dilaksanakan secara terjadwal  di bulan Ramadhan,” katanya.       

Ia mengatakan tak hanya sirup yang akan dibagikan, juga ada baju layak pakai dan santunan sepanjang bulan ramadhan.

“Juga ada baju second dan santunan untuk yatim  dari semua yayasan dan pesantren yatim setidaknya yang ada di tiga kecamatan Setu, Serpong dan Pamulang,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga menampung baju second yang akan dijual sukarela guna menyumbang yayasan anak yatim. “Kami juga menampung baju second, lalu kami rapihkan, dan dijual secara sukarela, uangnya untuk yayasan yatim,” ujarnya.

Uten berharap dibulan Suci Ramadhan tahun ini dapat digunakan lebih bermanfaat dan dengan semangat dan cinta dan kepedulian sesama dapat terus berlangsung dan berjalan tidak hanya di bulan puasa.

“Semoga bulan puasa ini lebih berkah dan bermanfaat untuk mereka yang belum beruntung  dengan menyebar semangat cinta tiada henti,” harapnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here