Home Berita Pelaku Pengeroyokan 3 Pemuda di Ciputat Sekelompok Pelajar 

Pelaku Pengeroyokan 3 Pemuda di Ciputat Sekelompok Pelajar 

0

Pengeroyokan terhadap 3 pemuda yang dilakukan oleh puluhan orang di Ciputat pada Minggu (28/5/2017) kemarin, merupakan sekelompok pelajar.

“Lagi iseng aja bawa senjata, bang,” ujar R (17), salah satu pelaku komplotan tersebut kepada awak media, Senin (29/5/2017).

R mengatakan, kelompok yang terdiri dari beberapa pelajar SMK di Tangsel sudah terbentuk 1 bulan yang lalu dengan nama Melon Salak (Mensal).

“Kita baru kurang lebih sebulan, karena juga banyak yang gak mau gabung lagi, kalau nama perkumpulannya sih Mensal,” katanya. 

Sementara itu, Kapolsek Ciputat mengatakan pihaknya melihat sebanyak 15 orang pelaku dalam pengeroyokan dan hal ini menelan 3 korban luka-luka yang sempat dilarikan ke puskesmas Kelurahan Kampung Sawah. 

“Pelaku itu kurang ada 15 orang dan yang tiga orang ini yang berhasil diamankan, penangkapan ini berdasarkan perintah dari Kasat Reskrim dan memang selama bulan puasa ini kami lagi gencar-gencarnya razia dalam rangka cipta kondisi dan patuh jaya di bulan ramadhan,” terangnya.(Arf) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here