Home Berita Duh! Wanita Ini Sesumbar Siap Telanjang Bulat di Depan SMPN Tangsel

Duh! Wanita Ini Sesumbar Siap Telanjang Bulat di Depan SMPN Tangsel

0

Kacaunya pelayanan pendidikan dalam pelaksanaan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) baik online maupun offline (manual) membuat geram beberapa wali murid. Seperti wanita berkerudung hijau ini yang mengutarakan kekecewaannya dalam video youtube atas pelayanan pendidikan di Tangsel.

Dalam video berdurasi 1 menit 6 detik itu, wanita berkerudung hijau menuntut Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) bila anaknya tidak lulus atau diterima di SMPN 12 Kota Tangsel. Parahnya, wanita ini juga akan melakukan aksi nekat telanjang bulat di depan halaman SMPN 12 Kota Tangsel agar anaknya diterima di sekolah sesuai zonasi yang telah diatur dalam Permendikbud Nomor 7 Tahun 2017.

“Bukan anak saya saja, tapi sekitar zona terdekat SMP Negeri 12. Saya siap telanjang bulat di depan pintu gerbang SMPN 12. Kalau tuntutan saya, aspirasi saya tidak digubris oleh pimpinan tertinggi Tangerang Selatan (Airin Rachmi Diany),” ungkap wanita itu.

Wanita itu juga mengungkapkan, apa yang diutarakannya tersebut juga disaksikan oleh Ketua RT, Ketua RW setempat dan tokoh masyarakat. “Disaksikan RT, RW, tokoh setempat,” ujarnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here