Beranda Berita Warga Gang Unyil di Ciater Giatkan Bastari

Warga Gang Unyil di Ciater Giatkan Bastari

0

Gang Unyil yang berada di Kelurahan Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini dipercantik oleh warga dengan kegiatan Bersih, Tertata, Rapi (Bastari). Tampak pada gang tersebut beberapa seni mural dan aneka tanaman menghiasi akses permukiman warga tersebut.

Sekretaris Lurah Ciater, Linda Hirmawati mengatakan, maksud dari kegiatan ini selain untuk menjaga kebersihan lingkungan warga setempat, juga untuk menata suatu gang agar terlihat rapi dan indah.

“Untuk hal itu kita akan memperdayakan masyarakat disini untuk mengelolah, merawat dan menjaga gang ini agar tanamannya tidak layu sehingga dan keindahan dan kebersihan lingkungannya tetap terjaga dan dapat dinikmati oleh banyak orang,” jelasnya Linda, Kamis (13/7/2017).

Linda melanjutkan, banyak manfaat bagi masyarakat dengan terbentuknya diterapkannya kegiatan Bastari diantaranya, lingkungan menjadi bersih,tertata, terlihat rapi dan mereka juga bisa menikmati keindahannya.

“Kita dari pihak kelurahan akan bekerja sama juga dengan dinas-dinas yang terkait untuk meminta bibit agar ditanam disini dan saya berharap masyarakat di sini dapat mengelola, menjaga dan merawat gang Bastari ini,” harapnya. (ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini